Kamis, 08 September 2016

Harus Anda Pakai Sepatu datar pada Hari Pernikahan Anda?

Hal ini hampir hari pernikahan Anda dan Anda memiliki semua yang memilih seperti gaun pengantin Anda, pengiring pengantin gaun, bunga, kue dan tempat. Namun, Anda belum memilih sepatu Anda. Ketika memilih sepatu Anda akan dikenakan di hari pernikahan Anda, Anda ingin terlihat elegan, tentu saja.

Ingat bahwa Anda akan berada di kaki Anda sebagian besar menari hari, berjalan, membungkuk, naik turun tangga dan berdiri di penerima garis. Anda tidak harus menyerah keanggunan sepatu Anda jika Anda memilih sepatu yang akan membuat kaki Anda nyaman seperti sepatu datar untuk mencocokkan gaun pengantin Anda.


Ini adalah hari Anda dan Anda ingin tidak hanya tampak elegan dan indah Anda ingin menjadi nyaman juga. Tidak ada yang lebih memalukan daripada harus baik melepas sepatu hak tinggi Anda (yang akan memiliki gaun Anda menyeret di tanah) dan menunjukkan lubang di kaus kaki Anda. Jika Anda memilih sepatu flat wanita di nandishoes untuk dikenakan di hari pernikahan Anda, Anda akan nyaman dan mampu menari sepanjang hari tanpa harus terus beralih kaki untuk berdiri di atas.


Jika Anda khawatir tentang tinggi badan Anda, tidak. Tidak peduli seberapa tinggi Anda ketika Anda menikah. Comfort cocok untuk hari pernikahan bahagia karena tidak akan sakit kaki Anda karena Anda akan dapat memakai sepatu datar Anda sepanjang hari selama upacara pernikahan dan resepsi. Mengenakan sepatu datar tidak hanya nyaman mereka tersedia dalam berbagai gaya yang indah untuk mencocokkan setiap gaun pengantin yang telah dipilih untuk hari istimewa Anda.


Jangan mengambil kesempatan menghilangkan high heels Anda kemudian mendapatkan jari-jari kaki Anda menginjak oleh pasangan dansa kasar. Patah jari kaki atau patah kaki tidak akan menjadi cara yang baik untuk memulai awal kehidupan baru sebagai seorang istri.


Gaya pernikahan yang terus berubah dari tahun ke tahun. hari pernikahan Anda adalah hari Anda untuk menikmati, bahagia dan dimanja. Menelusuri majalah dan meminta konsultan pengantin Anda dalam memilih, sepatu datar rendah untuk dikenakan di hari pernikahan Anda. Flat hanya sebagai seksi dan sepatu hak dan dapat meninggal untuk mencocokkan gaun pengiring pengantin Anda juga. Sama seperti gaun pengiring pengantin Anda tidak harus sesuai panjang, gaya atau warna juga tidak sepatu Anda untuk pesta pernikahan.


Nyaman, ini adalah hari Anda. Memakai flat seperti boneka bayi atau Mary Jane datar, mereka lucu, nyaman dan seksi.


Anda akan merasa seperti Cinderella sepanjang hari saat Anda mengenakan sepatu yang nyaman dan tidak akan pengiring pengantin Anda. Ingat, tidak ada yang lebih buruk daripada ketika kaki Anda sakit dan Anda mencoba untuk berjalan dan menari dengan rahmat. Memilih untuk memakai sepatu datar di hari pernikahan Anda akan memungkinkan Anda untuk menjadi bahagia dan anggun sepanjang hari.


Jika Anda tidak berjalan lurus Anda dapat menempatkan kembali keluar dari keselarasan, belum lagi mendapatkan luka yang menyakitkan di kaki Anda atau tumit. Anda ingin kebahagiaan pernikahan Anda untuk melanjutkan dengan kenangan indah dari tarian panjang dan wajah bahagia. Pilih flat shoes dengan gaun pengantin Anda dan Anda akan senang Anda lakukan.


Website : nandishoes.com, http://dai.ly/x4sgj8s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar