Kamis, 08 September 2016

Lucu datar Sepatu Pernikahan

Sepatu yang Anda pilih untuk pernikahan Anda harus memenuhi banyak persyaratan. Mereka harus nyaman, indah, dan bekerja dengan gaun pengantin Anda. Ketika sepatu hak tinggi bukan pilihan, beberapa pengantin berpikir bahwa mereka tidak akan pernah dapat menemukan lucu flat; jangan khawatir, meskipun, karena sebenarnya ada beberapa gaya yang besar di luar sana.

Ada banyak alasan mengapa pengantin mungkin memutuskan untuk memakai sepatu datar untuk pernikahannya. Dia mungkin memiliki upacara di lapangan rumput atau pasir, dan ingin sepatu yang tidak akan tenggelam ke rumput. Jika tunangannya tidak jauh lebih tinggi daripada dia, banyak pengantin terasa seperti sepatu rendah adalah penting demi foto pernikahan. Atau mungkin Anda hanya ingin menjadi nyaman. Dalam kasus saya, salah satu pengiring pengantin saya bijaksana menunjukkan bahwa saya tidak tahu cara berjalan anggun di tumit, dan hari pernikahan saya pasti tidak waktu untuk belajar! (Itu nasihat yang baik - saya pergi dengan flat, sepasang klasik Kenneth Cole sutra putih flat dengan busur disesuaikan kecil.)


Apapun alasan Anda, ada akan menjadi sepasang sepatu datar yang sempurna untuk pernikahan Anda. Dalam kebanyakan kasus pengantin lebih memilih untuk pergi dengan sepatu pengantin di sebuah kain yang cocok dengan putih atau gading gaunnya; ada tidak menutup kemungkinan, meskipun, bahwa Anda tidak bisa lebih menyenangkan dengan sepatu pernikahan Anda. Hal ini terutama berlaku jika Anda mengenakan gaun mengitari sangat penuh, karena tamu Anda akan benar-benar hanya mendapatkan sekilas dari sepatu pula. Pergi ke depan dan memilih sebuah flat di perak atau emas sutra elegan, atau benar-benar berani dan memakai sutra sepatu merah terang (gaya peep-toe bisa menggemaskan).


Salah satu pilihan yang banyak pengantin suka adalah memakai sepatu balet. Anda tahu bahwa Anda tidak akan memiliki lecet pada kaki Anda pada akhir malam jika Anda memilih ini jenis super nyaman datar. sandal nyata balet (sebagai lawan dari gaya balet sandal sepatu) memiliki sol sangat lembut yang dari waktu ke waktu akan membentuk untuk kaki Anda. Mereka benar-benar dibuat dalam satu bentuk - tidak ada yang benar atau sandal kiri - sehingga Anda akan ingin memakainya di sekitar rumah untuk mendapatkan mereka untuk menyesuaikan diri dengan kaki Anda (jika mereka terlihat lucu).


Tidak setiap pengantin merangkul ide memakai sepatu datar untuk pernikahannya, terutama mereka yang hanya melakukannya sehingga mereka tidak akan menara di atas suami baru mereka. Bahkan jika Anda biasanya seorang kekasih stiletto, Anda masih bisa menemukan flat yang stylish dan canggih. Ada sepatu pernikahan beberapa desainer yang mengkhususkan diri dalam sepatu bertali rendah, seperti Stuart Weitman (juga bagus untuk ibu pengantin yang ingin sepatu bergaya nyaman).sepatu polos juga dapat disesuaikan untuk membuat mereka lebih istimewa. Jika Anda menemukan sepasang sepatu yang terasa besar tetapi membutuhkan beberapa pizazz, membelinya, dan berencana untuk memperindah mereka untuk berkoordinasi dengan sisa ensemble pernikahan Anda. Brides mencintai berkilau, dan banyak dari mereka akan menambahkan beberapa kristal atau berlian imitasi aksen untuk sepatu pernikahan mereka untuk pergi dengan kristal perhiasan pengantin mereka. 


Semua Anda lakukan adalah memilih elemen dari perhiasan pengantin Anda bahwa Anda benar-benar mencintai, seperti bunga kristal kecil, dan menjahitnya dengan ujung sepatu. Ini adalah ide yang sangat bagus untuk pengantin yang mengenakan tali sutra untuk pernikahan pantai. Sedikit kilauan akan mengambil flip flop dari kasual untuk elegan.

Setelah Anda mulai mencari, Anda akan menyadari bahwa ada banyak lucu flat pernikahan tersedia. Mereka mungkin tidak seseksi sepasang langit sepatu hak tinggi, tetapi ketika Anda masih menari di akhir malam bukannya pincang seperti pengantin yang memilih stiletto, Anda akan senang Anda pergi dengan flat! Lihat video sepatu flat berikut ini.


Marilah kita tahu jika Anda memerlukan bantuan dalam bidang perencanaan keuntungan wedding.Take Anda pengalaman Bridget membantu klien memilih perhiasan dan aksesoris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar