Kamis, 07 April 2016

Memilih Sepatu Kets Yang Baik Untuk Wanita

Dengan begitu banyaknya pilihan sepatu wanita di market. Memilih mana sepatu wanita yang baik akan cukup membuat kepala kamu pusing. Bagaimanapun, jika kamu sudah mengetahui type kaki yang kamu miliki dan kegiatan apa yang akan kamu lakukan dengan sepatu ini, maka kamu sudah berada di jalan yang tepat untuk menemukan sepatu yang baik.

Ketika mempertimbangkan sepatu kets, sangat penting untuk memilih sepatu yang dapat mensupport kaki kamu dan membuat kamu nyaman ketika berjalan. Karena berjalan itu berbeda antara orang yang satu dengan yang lainnya. Karena berjalan itu berdasarkan berat tubuh kamu, panjang kaki, ukuran kaki kamu, dan banyak factor lainnya. Jadi sebelum memutuskan untuk membeli sepatu, sebaiknya ikuti langkah berikut ini :
1. Tentukan dahulu type kaki kamu. Kamu mungkin seorang supinate atau pronate ketika kamu berjalan, atau type kaki yang netral.



2. Tentukan sepatu untuk type kaki kamu. Terdapat 3 kategori untuk setiap type kaki.

3. Tentukan aktifitas yang akan kamu lakukan. Apakah kamu akan sering berjalan untuk berekreasi, jalan-jalan atau bekerja ? Terdapat banyak type sepatu untuk setiap kegiatan.

Setelah kamu sudah menentukan type kaki yang kamu miliki, kamu dapat menemukan sepatu dengan kategori yang sesuai dengan type kaki kamu. Terdapat 3 kategori utama untuk setiap orang yang suka berjalan : Cushioning (aka neutral), Stability, dan Motion Control

Sama seperti membeli jenis sepatu lainnya, ukuran adalah segalanya. Sepatu sebaiknya tidak goyang atau longgar ketika digunakan. Jika seperti itu, sebaiknya ditukar saja. Sepatu sebaiknya nyaman untuk digunakan, pas untuk kamu pakai. Untuk menemukan sepatu yang seperti itu, sebaiknya kamu mengukur dahulu kaki kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar